a

Juve Bidik Wonderkid Pescara

Mandragora dibidik Juve (Foto: Roma Press) 
Mandragora dibidik Juve (Foto: Roma Press)

Juventus ingin mempercantik diri dengan membeli beberapa pemain di bursa transfer musim dingin. Kabar terakhir yang beredar menyebutkan, klub berjuluk Bianconeri tersebut tengah membidik bintang muda Pescara yakni Rolando Mandragora.

Mandragora adalah salah satu pemain yang sedang menjadi incaran banyak klub. Selain menjadi andalan di klub, dia merupakan langganan Tim Nasional Italia junior di segala level mulai dari U-17 hingga U-21.

Mandrogora sebenarnya milik Genoa tapi sedang dipinjamkan ke klub Serie B, Pescara, dan telah tampil sebanyak 15 kali yang 12 di antaranya sebagai starter. Kehadirannya sangat berarti di lini tengah Biancoazzurri –julukan Pescara.

Menurut laporan La Stampa, Kamis (31/12/2015), Juventus akan menggunakan dengan baik momen bursa transfer musim dingin untuk menggaet Mandragora. Pemain berpostur 183 sentimeter ini diklaim hanya dipatok dengan harga 1,4 juta pounds (sekira Rp28 miliar).

Tak hanya Juventus, bakat pemain berusia 18 tahun ini juga menarik minat dari sejumlah klub papan atas Eropa seperti Liverpool, Inter Milan dan AC Milan. Akan tetapi, Nyonya Tua tetap berada di pole position karena dalam beberapa hari ke depan mereka akan melakukan proses transfer secara konkret.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »