a

AC Milan dan Roma Rebutan Pemain River Plate

Leonel Vangioni (Foto: Reuters)
Leonel Vangioni (Foto: Reuters)
Pemain bertahan River Plate, Leonel Vangioni, menjadi bidikan dua klub raksasa Serie A, AC Milan dan AS Roma. Baik Milan maupun Roma ingin mendatangkan Vangioni untuk memperkuat sektor belakang mereka di putaran kedua musim 2015-2016.

Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain sebanyak 23 kali di semua kompetisi bersama Los Millionarios- julukan River Plate. Data tersebut membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang bisa diandalkan untuk klub.

Menurut Tuttomercatoweb , Selasa (29/12/2015), Vangioni memang suah tidak betah di Argentina. Hal itu terjadi karena ia menginginkan tantangan yang lebih besar dengan bermain di Eropa.

Saat ini kontrak pemain yang biasa bermain di sisi kiri tersebut akan habis pada Desember 2015. Jika Roma dan Milan ingin memborongnya dari River Plate, kedua tim Italia tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 2 juta euro.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »