a

Chelsea Belum Kapok Goda Pogba

Paul Pogba (Foto: Alessandro Garofalo/REUTERS)
Paul Pogba (Foto: Alessandro Garofalo/REUTERS)
Salah satu klub raksasa Premier League, Chelsea, nampaknya belum kapok untuk mewujudkan rencana mereka memboyong bintang Juventus, Paul Pogba. Menurut laporan Goal, Rabu (30/12/2015), manajemen The Blues dikabarkan bakal kembali melayangkan tawaran mereka untuk merekrut Pogba di musim 2016-2017.

Seperti diketahui, rumor ketertarikan Chelsea akan bakat yang dimiliki Pogba memang bukanlah hal baru. Pasalnya di bursa transfer musim panas 2015, kubu Chelsea disebut-sebut sudah melayangkan dua kali tawaran kepada Juve agar mau melepas Pogba.

Namun, perihal itu urung terjadi lantaran manajemen klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut enggan melepas Pogba. Kondisi tersebut nampaknya tak membuat The Roman Emperors kapok untuk menggoda pilar Timnas Prancis itu hengkang ke Stamford Bridge musim panas tahun depan.

Bahkan demi melicinkan rencana tersebut, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1.2 triliun kepada kubu Juve. Selain itu, juara bertahan Premier League tersebut juga bakal menawarkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau sekira Rp5 miliar per pekannya.

Melihat tawaran “gilak” yang dipersiapkan oleh Chelsea tersebut, nampaknya menjadi hal mustahil untuk pihak Juve menolaknya. Terlebih, Juve juga membutuhkan dana segar guna membangun skuad mereka di musim depan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »