a

Playmaker Lazio Masuk Radar Setan Merah

Felipe Anderson (Foto: AFP)
Felipe Anderson (Foto: AFP)

Manchester United melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang sangat tidak mengesankan. Sempat memberikan ancaman di papan atas Premier League pada awal musim, Setan Merah justru meraih hasil kurang maksimal dalam beberapa pekan terakhir.

Terhitung, United hanya mampu mengumpulkan tiga poin dalam tujuh pertandingan teranyar mereka. Melihat situasi tersebut lantas membuat manajemen pemilik 20 gelar Premier League itu coba mencari solusi untuk memecah masalah mereka.

Salah satu cara untuk menyelesaikan performa buruk menurut para petinggi United ialah memboyong pemain baru di bursa transfer musim dingin. Seperti dikutip Goal, Selasa (29/12/2015), playmaker milik Lazio, Felipe Anderson, yang disebut-sebut sebagai target prioritas United di Januari 2016.

Terlebih, penampilan Anderson bersama skuad berjuluk Elang Ibukota itu memang impresif. Terhitung dari 21 kali penampilan, personel Timnas Brasil itu sudah sukses mengemas lima gol serta tiga assist untuk Lazio.
Kans United untuk merealisasikan rencana tersebut nampaknya terbuka sangat lebar. Sebab, tawaran sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp 713 miliar akan sangat sulit ditolak oleh manajemen Lazio di awal tahun depan.

Jika kabar tersebut memang benar apa adanya, maka Anderson dipastikan bakal berganti kostum biru langit milik Lazio menjadi merahnya United di Januari nanti.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »