a

Klub Gurem Pasrah jika Pelatihnya Pindah ke Madrid

Alan Pardew (Foto: Getty Images/Jordan Mansfield)
Alan Pardew (Foto: Getty Images/Jordan Mansfield)
Hingga pekan 18 Premier League, Crystal Palace menunjukkan performa yang impresif. Salah satu otak di balik kesuksesan Palace sejauh ini salah satunya berkat sang manajer Alan Pardew. Gemilangnya Pardew menuai pujian dari pimpinan klub, Steve Parish.

Menurut Parish, keberhasilan Pardew dalam membawa Palace tampil baik membuatnya was-was sang arsitek akan hengkang. Bahkan, menurut Parish bukan tak mungkin klub sekelas Real Madrid membidiknya pada musim depan.

“Kami ingin Alan untuk bertahan di klub dalam waktu yang lama. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi, jika Real Madrid menginginkan Alan Pardew saya tak bisa menahannya,” urai Parish seperti diwartakan Soccerway, Selasa (29/12/2015).

Parish tetap optimistis jika Pardew bahagia bersama klubnya saat ini. Bahkan, dia pede menyebut Pardew tak menginginkan hal lain saat ini kecuali melatih The Eagles–julukan Crystal Palace.

“Dia tak memikirkan apa pun selain berada di sini. Setiap orang pasti mencapai titik tertinggi dalam kariernya, kami tahu saat ini Alan bahagia di sini,” tutupnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »