a

Lima Klub Besar Eropa Buru Tanda Tangan Fabregas

Cesc Fabregas (Foto: Getty Images/Shaun Botteril)
Cesc Fabregas (Foto: Getty Images/Shaun Botteril)
Musim lalu sosok Cesc Fabregas menjadi pahlawan untuk Chelsea dengan mempersembahkan gelar Premier League keempat. Akan tetapi di musim ini, Fabregas menuai cemoohan dari para fans karena bermain buruk.

Hal itu membuat masa depan mantan pemain Barcelona di Stamford Bridge dipertanyakan. Seperti diberitakan oleh Goal, Rabu (30/12/2015), hubungan Fabregas yang memburuk dengan klub membuatnya memikirkan untuk hengkang.

Situasi yang tak menentu untuk Fabregas membuat lima klub besar Eropa berencana untuk merekrutnya. Lima klub besar yang dimaksud antara lain Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Inter Milan, dan Juventus.

Dari lima klub tersebut, yang berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah membela Arsenal tersebut adalah Bayern dan PSG. Dari sisi kompetisi, Ligue 1 dan Bundesliga sama-sama belum pernah dicicipi oleh Fabregas.

Selain itu, berkarier di dua klub tersebut juga berpeluang menambah koleksi trofinya mengingat level kompetisi yang tak sekompetitif Premier League. Fabregas juga belum pernah mencicipi ajang Serie A, peluangnya untuk bergabung di antara Inter dan Juve tetap terbuka lebar.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »