a

Aguero Mengomentari Ketertarikan City kepada Messi

Mahcester City dikabarkan tertarik mendatangkan Messi ke Etihad. (Foto:Reuters/Issei Kato)
Mahcester City dikabarkan tertarik mendatangkan Messi ke Etihad. (Foto:Reuters/Issei Kato)
Striker Mahcester City, Sergio Aguero, mengomentari ketertarikan klubnya yang ingin membawa Lionel Messi ke Etihad Stadium. Menurut Aguero, sangat sulit membawa Messi keluar dari Barcelona.

Messi sudah menjadi bagian Barca sejak remaja dan sangat nyaman berada di sana. Namun, Aguero berharap rekan senegaranya itu benar-benar dapat bergabung dengan The Citizens –julukan City.

“Jika ia ingin datang, biarkan ia datang. Tapi sangat sulit bagi Leo meninggalkan Barcelona. Sebab ia sudah bermain (bagi Barca) sejak kecil dan tidak mudah baginya untuk berpikir mengenai tim lain,” ujar pemain Timnas Argentina tersebut, mengutip dari Goal, Selasa (29/12/2015).

“Saya berharap dia dapat bergabung dengan City, tapi itu tetap menjadi keputusan setiap pemain. Saya pikir ia sangat nyaman di Barcelona,” tambahnya.

Aguero sudah berteman dengan Messi sejak membela tim junior Argentina. Namun, keduanya belum pernah merasakan bermain bersama dalam tingkat klub.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »