a

Arsenal Bidik The Next Fabregas

Samper (kiri) masuk radar Arsenal. (Foto: AFP/Josep Lago)
Samper (kiri) masuk radar Arsenal. (Foto: AFP/Josep Lago)
Arsenal dilanda krisis pemain tengah. Pemain-pemain andalan The Gunners di lini sentral bertumbangan yakni Francis Coquelin, Santiago Cazorla dan Jack Wilshere.

Karena itu, jelang dibukanya jendela transfer Januari 2016, manajemen The Gunners segera bergerak untuk mendatangkan satu pemain di lini tengah. Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (30/12/2015), London Merah berniat mendatangkan gelandang Barca, Sergi Samper.

Uang tak kurang dari 7,4 juta pounds atau sekira Rp151 miliar siap dibayarkan Arsenal untuk gelandang berjuluk The Next Fabregas. Jika dilihat secara kasat mata, permainan gelandang berusia 20 tahun itu memang tak berbeda jauh dengan Fabregas.

Sayangnya, lini tengah Barca yang sesak diisi pemain-pemain berkualitas membuat Samper sulit menembus posisi inti. Bersama klub asuhan Luis Enrique musim ini, Samper baru dimainkan di lima laga di semua ajang.
Demi mendapatkan menit bermain lebih banyak, hengkang ke Arsenal bisa dibilang pilihan tepat. Dengan mendapat kesempatan merumput yang lebih, peluang membela Timnas senior Spanyol praktis terbuka lebar.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »