a

Madrid Tunjuk Alternatif De Gea

Madrid tunjuk Courtois sebagai alternatif De Gea (Foto: AFP)
Madrid tunjuk Courtois sebagai alternatif De Gea (Foto: AFP)
Real Madrid memang belum menyerah mendapatkan kiper Manchester United, David de Gea. Meski demikian, hal tersebut tidak serta merta membuat Madrid hanya fokus mengincar De Gea.
Madrid kabarnya mulai membidik kiper lain sebagai alternatif apabila kembali gagal mendapatkan De Gea. Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (30/12/2015), Los Blancos tertarik memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Manajemen Madrid meyakini Courtois merupakan sosok tepat untuk timnya. Sama seperti De Gea, penjaga gawang 23 tahun itu akan cepat beradaptasi dengan permainan El Real karena sudah berpengalaman main di kompetisi Spanyol.

Courtois pernah merasakan merumput bersama Atletico Madrid saat dipinjamkan Chelsea pada 2011. Pemain berpaspor Belgia tersebut bermain selama tiga musim yakni dari musim 2011-2012 hingga 2013-2014.

Courtois menunjukkan performa konsisten sejak berseragam Atletico hingga kembali lagi ke Chelsea. Mantan pemain Genk itu membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga, Copa del Rey, Europa League, Piala Super Eropa, serta menjadi runner-up Liga Champions. Sementara bersama The Blues musim lalu, ia menjuarai Premier League dan Capital One Cup.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »