a

The Next Buffon Mungkin Gantikan De Gea di United

Donnarumma masuk radar United. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
Donnarumma masuk radar United. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
David de Gea hampir bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, karena keterlambatan dokumen transfer, portero berpaspor Spanyol gagal bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Namun, salah satu orang dalam Los Blancos mengatakan, De Gea bakal bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2016. Madrid mengeluarkan dana 40 juta pounds atau sekira Rp818 miliar untuk mendatangkan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Karena itu, tahu bakal kehilangan salah satu pemain andalannya, The Red Devils bakal bergerak mendatangkan kiper baru. Seperti diberitakan Calcio Mercato, Rabu (30/12/2015), Manchester Merah berniat menggaet portiere AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kualitas yang dimiliki kiper berjuluk The Next Buffon itu dinilai setara atau bahkan lebih baik ketimbang De Gea. Tak heran United meminati kiper berusia 16 tahun tersebut.

Bersama Rossoneri–julukan Milan–musim ini, Donnarumma telah bermain di sembilan laga dan hanya kemasukan tujuh bola. Sejauh ini, mantan pemain Milan Primavera itu sukses membuat 3,14 penyelamatan per pertandingan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »