a

Dua Pemain Madrid Bujuk Neymar ke Bernabeu

Danilo dan Marcelo diandalkan Madrid untuk menggaet Neymar. (Foto: AFP/Andrew Yates)
Danilo dan Marcelo diandalkan Madrid untuk menggaet Neymar. (Foto: AFP/Andrew Yates)
Cristiano Ronaldo diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2015-2016. Karena itu, Los Blancos – julukan Madrid – terus bergegas mencari pengganti pemain berjuluk CR7 dan bintang Barcelona, Neymar da Silva, jadi buruan utama.

Dengan hanya mengandalkan gelontoran uang, sepertinya sulit bagi Madrid mendatangkan penyerang berusia 23 tahun tersebut. Namun, Madrid tak kehilangan akal dengan mencoba cara lain.

Seperti diberitakan Squawka, Rabu (30/12/2015), Presiden Madrid, Florentino Perez, menugaskan dua pemainnya asal Brasil, Danilo Luiz da Silva dan Marcelo Vieira untuk membujuk Neymar ke Santiago Bernabeu.

Terkhusus Danilo, mantan fullback FC Porto itu memiliki hubungan khusus dengan Neymar. Keduanya sempat bahu-membahu bersama Neymar di FC Santos. Bahkan saking dekatnya, Danilo hampir bergabung dengan Barcelona berkat bujukan Neymar.

Namun, karena Blaugrana –julukan Barcelona– mendapat larangan transfer, Danilo lebih memilih Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya pada musim panas 2015. Karena itu, kedekatan personal antara Danilo, Marcelo dengan Neymar memungkinkan Madrid untuk membawanya gabung ke Raksasa Spanyol tersebut.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »