a

Arsenal Harus Tebus Rp900 Miliar untuk Dapatkan Cavani

Edison Cavani (Foto: Reuters)
Edison Cavani (Foto: Reuters)
Arsenal dikabarkan akan aktif dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016. Incaran lama Arsenal, Edison Cavani, dikabarkan akan mendarat di Emirates Stadium setelah dikabarkan tidak betah bermain di Paris-Saint Germain (PSG).

Seperti diberitakan The Guardian (31/12/2015), pihak PSG memasok harga 45 juta poundsterling atau sekira Rp900 miliar. Walau terdengar berharga tinggi, namun angka tersebut masih di bawah harga Mesut Ozil yang menjadi pembelian termahal Arsenal.

The Gunners memang dikabarkan tengah mengincar penyerang baru. Hal tersebut dilakukan untuk melapisi penyerang utama mereka, Olivier Giroud. Pemain Timnas Prancis tersebut dinilai belum mampu konsisten untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Selain Cavani, Arsenal juga diisukan ingin membeli penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Insigne melalui agennya mengungkapkan bahwa ketertarikan Arsenal membuatnya terbuai dan ingin meninggalkan Napoli.

Meski begitu agen Insigne mengatakan bahwa sang pemain memutuskan untuk bertahan pada jendela transfer musim dingin karena masih merasa memiliki tanggung jawab untuk membawa Napoli menjadi juara Serie A musim 2015-2016.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »