a

Fabregas Tak Akan Didepak Hiddink

Fabregas akan dipertahankan Hiddink (Foto: AFP)
Fabregas akan dipertahankan Hiddink (Foto: AFP)
Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, membantah kabar yang menyebutkan Francesc Fabregas akan didepak dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini. Begitu juga dengan Loic Remy.

Fabregas tidak dimainkan Hiddink dalam big match melawan Manchester United pada Selasa 28 Desember 2015. Karena itu, gelandang serang berkebangsaan Spanyol tersebut diberitakan bakal meninggalkan London Utara.

Bahkan, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Fabregas meminta Hiddink agar ditaruh di daftar jual. Belum lagi dengan diperkuat ketertarikan Juventus terhadap mantan bintang Arsenal tersebut. Sementara itu, pelatih Aston Villa yakni Remi Garde menyatakan siap menampung Remy sebagai pemain pinjaman.

“Saya pikir, kami membutuhkan semua pemain yang berada di sini hingga akhir musim. Chelsea masih berada dalam posisi di mana kami harus meningkatkan performa. Saat ini, kami membutuhkan semua pemain, jadi jangan membicarakan tentang rumor,” kata Hiddink, seperti dilansir Goal, Kamis (31/12/2015). “Fabregas masih sering terlihat tersenyum, dan saya suka itu ketika para pemain tidak ke lapangan dengan wajah yang kelelahan,” jelasnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »