a

Madrid Galau Pilih Courtois atau De Gea

Thibaut Courtois (Foto: Reuters)
Thibaut Courtois (Foto: Reuters)
Thibaut Courtois dikabarkan ingin pindah dari Chelsea menuju Real Madrid di musim panas 2016. Ini membuat bingung Los Galacticos karena David de Gea juga ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Madrid masih belum puas dengan Keylor Navas yang sebenarnya bagus di bawah mistar gawang. Klub berjuluk Los Merengues itu pun ingin memburu satu lagi kiper kelas dunia saat bursa transfer musim panas 2016.

El Real hampir mendapatkan tanda tangan David de Gea pada musim panas lalu, tapi transfer justru gagal di menit-menit akhir. Meski akhirnya menandatangani kontrak baru, Madrid diisukan masih tertarik dengan kiper berpaspor Spanyol tersebut.

Akan tetapi menurut laporan OK Diario, Kamis (31/12/2015), Madrid bisa saja mengalihkan pandangan ke Courtois. Pasalnya, bintang berkebangsaan Belgia ini memiliki keinginan besar untuk membela Madrid musim depan.

Courtois kembali ke Chelsea pada musim panas 2014 setelah mengecap masa jaya bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Kiper berusia 23 tahun ini juga memiliki peran besar dalam membawa The Blues menjuarai Premier League musim lalu.

Akan tetapi, Chelsea sedang terpuruk musim ini. Jika akhirnya pasukan Guus Hiddink ini gagal menembus zona Liga Champions, Courtois dan sejumlah bintang Chelsea lainnya akan memilih hijrah ke klub lain.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »