a

Penyerang Napoli Tersanjung Dilirik Arsenal

Lorenzo Insigne (Foto: Reuters)
Lorenzo Insigne (Foto: Reuters)
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, dikabarkan sedang menjadi bidikan pimpinan klasemen Premier League, Arsenal. Kabar tersebut ternyata sudah didengar secara langsung oleh sang pemain. Pihak agensi bahkan menyebut Insigne sangat tersanjung dengan berita tersebut.

Arsenal memang dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Penyerang utama mereka, Olivier Giroud dinilai tidak mampu menunjukkan konsistensi di dalam kotak penalti lawan. Insigne diproyeksikan menjadi pelapis Giroud karena sejauh ini ia sudah mencetak tujuh gol untuk Napoli di kompetisi Serie A.
“Kami sangat menikmati ketertarikan Paris Saint Germain dan Arsenal kepada Insigne,” ujar Antonio Ottaiano selaku agen Insigne seperti diberitakan Football Italia, Kamis (31/12/2015).

Meski mengaku tersanjung dengan tawaran Arsenal dan PSG, Ottaaiano menegaskan bahwa kluennya tidak akan pindah dalam jendela transfer musim dingin tahun 2016. Menurutnya, Insigne sedang berfokus untuk membawa Napoli juara Serie A.

“Mereka adalah dua klub berkelas dunia, tetapi Lorenzo Insigne saat ini sedang fokus membela Napoli untuk menjadi juara Serie A,” tambahnya.

“Ini adalah musim yang baik untuk Azzurri, tim ini berusaha untuk menang di setiap pekan dan Insigne juga menginginkan itu. Saat ini, ia sedang mengenakan seragam yang sudah ia impikan sejak kecil,” tandasnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »