a

Barcelona Resmi Dapatkan Talenta Brasil

Barca dapatkan Robert Goncalves (Foto: Themaneland)
Barca dapatkan Robert Goncalves (Foto: Themaneland)
Barcelona mendapatkan tambahan amunisi baru di bursa transfer musim dingin. Klub asal Katalunya tersebut telah menyelesaikan transfer gelandang serang Fluminense, Robert Goncalves, sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.

Akan tetapi, Goncalves akan memperkuat Barcelona B. Blaugrana juga memiliki opsi memperpanjang durasi peminjaman atau memermanenkan status pemain berusia 19 tahun tersebut, seperti dilansir Goal, Kamis (31/12/2015).

Goncalves telah mencetak satu gol dari empat penampilannya bersama Fluminense di Brasileirao Serie A. Pemain berpostur 175 sentimeter tersebut merupakan langganan Tim Nasional Brasil U-15 dan U-17.

Dia merupakan produk jebolan akademi Fluminense dan melakukan debut di tim senior pada 2013 saat berusia 17 tahun. Kariernya sempat terancam setelah mengalami kecelakaan fatal dan tak bisa bermain dalam satu pertandingan pun di 2014

Kepindahan Goncalves merupakan hasil dari hubungan baik Barcelona dengan Fluminense. Di awal 2015, Azulgrana juga sempat memiliki opsi untuk membeli Kennedy, yang akhirnya dibajak Chelsea, lalu Gerson yang dibeli AS Roma.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »