a

City Incar Gelandang Madrid

Isco / foto: REUTERS
Isco / foto: REUTERS
Pihak Manchester City dilaporkan tengah berada di Spanyol dan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid. Melalui Chief Eksekutifnya Ferran Soriano, City diyakini telah menjalin negosiasi dengan pihak Los Blancos untuk bisa mendatangkan Isco ke Etihad Stadium.

Seperti diwartakan Sportmole, Kamis (31/12/2015), beberapa media ternama Spanyol telah mengklaim bahwa Soriano sudah bertemu dengan manajer umum Los Blancos, Angel Sanchez. Akuisisi Isco ini dikabarkan akan dilakukan pada jendela transfer Januari 2016.

Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez tersebut musim ini baru tampil sebanyak 13 kali dengan menorehkan satu gol. Sedikitnya kesempatan bermain diyakini membuatnya ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dalam pertemuan tersebut pihak El Real dilaporkan memberikan banderol sebesar 29 juta pounds atau sekira Rp589 miliar kepada kubu City. Angka tersebut pun diyakini siap ditebus City sebab mereka sangat membutuhkan tenaga baru untuk perburuan gelar Premier League.

Manajer City Manuel Pellegrini tentu tertarik mendatangkan gelandang lincah tersebut. Sebab keduanya sempat bekerja sama di Malaga empat musim lalu.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »