a

Higuain Masuk Bidikan Bayern Munich

Gonzalo Higuain / foto: Reuters
Gonzalo Higuain / foto: Reuters
Bayern Munich sepertinya tak pernah berhenti untuk terus memperkuat skuadnya. Sang penguasa Bundesliga kini dikabarkan tengah melirik bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Peluang sang penyerang untuk merapat ke Allianz Arena pada musim panas 2016 pun diyakini cukup besar, apalagi jika Il Partenopei -julukan Napoli- gagal meraih Scudetto atau finis di zona Liga Champions musim ini.

Higuain memang sedang on fire musim ini. El Pipita -julukan Napoli- mengguncang Serie A dengan raihan 16 golnya, yang menjadikannya sebagai topskor sementara kompetisi.

Dilaporkan Football Italia, Kamis (31/12/2015), performa impresif Higuain ini ternyata cukup menarik perhatian Bayern. Die Roten diyakini memang tengah memasang kuda-kuda. Pasalnya, bomber andalan mereka, Robert Lewandowski, santer dikabarkan bakal jadi target utama Real Madrid di musim panas mendatang.

Bayern sendiri diyakini siap dan mampu menanggung gaji besar Higuain, yakni 5,5 juta euro per tahunnya. Namun, mereka nampaknya akan terus mencoba untuk menurunkan banderol 94 juta euro yang dipasang oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »