a

Blanc: Peluang PSG-Chelsea 50:50

Blanc: Peluang PSG-Chelsea 50:50

Meski Chelsea sekarang sedang terpuruk, Laurent Blanc tak merasa Paris Saint-Germain punya peluang yang lebih besar untuk menyingkirkan mereka di Liga Champions. Menurut pelatih PSG itu, peluang kedua tim tetap 50:50.

Kondisi PSG dan Chelsea saat ini memang bertolak belakang. PSG belum pernah kalah di Liga Prancis dan sekarang memimpin klasemen dengan keunggulan 17 poin atas pesaing terdekatnya.

Sementara itu, Chelsea belum mampu keluar dari masa-masa sulit. Kekalahan 1-2 dari Leicester City, Senin (14/12/2015), membuat The Blues tetap terbenam di papan bawah dan cuma berjarak satu poin dari zona degradasi.

Kendati PSG saat ini dalam kondisi yang jauh lebih baik, mereka tetap tak menganggap enteng Chelsea. Apalagi, mereka baru bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pada 16 Februari 2016 dan 9 Maret 2016 mendatang.

"Kali ini akan 50:50. Meskipun pada pertemuan terakhir kami mengalahkan mereka, kedua tim masih merupakan tim yang kuat dan ambisius," ujar Blanc seperti dikutip Sky Sports.

PSG dan Chelsea juga bertemu di babak 16 besar Liga Champions pada musim lalu. Saat itu, PSG yang lolos berkat keunggulan gol tandang.

"Februari memang tak terlalu lama lagi, tapi tak ada yang tahu apakah Chelsea akan berada dalam posisi yang sama dan tak ada yang tahu apakah kami akan berada dalam performa yang sama seperti sekarang," kata Blanc.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »