a

Vidal Lebih Suka Bertemu Juve di Final

 Vidal Lebih Suka Bertemu Juve di Final

Arturo Vidal tidak perlu menunggu lama untuk menghadapi Juventus. Hengkang dari Bianconeri pada bursa transfer musim panas, ia sudah akan menghadapi mantan timnya itu Februari mendatang.

Dalam undian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan Senin (14/12) kemarin, Juventus diputuskan untuk berjumpa Bayern. Kendati Juventus sempat terseok-seok di Serie A musim ini, Vidal tetap menganggap, mereka bisa merepotkan Bayern.

Vidal mau tak mau harus menghadapi mereka lebih awal. Padahal, menurut pengakuannya, ia lebih suka bertemu Juventus di final.

"Mereka amat kuat. Mereka memang mendapatkan beberapa masalah berat di awal musim ini, tapi itu wajar, sebab mereka melakukan perombakan skuat," ujar Vidal kepada Bild.

"Saya lebih suka menghadapi mereka di final," lanjut gelandang asal Chile tersebut.

Selain Vidal, ini juga bakal menjadi kesempatan eks Juventus lainnya, Kingsley Coman. Sama seperti Vidal, Coman juga antusias.

"Saya sudah tidak sabar lagi. Saya bergabung dengan Bayern untuk bermain di laga-laga menarik seperti ini," kata Coman.

Sejak 2004/2005, Bayern dan Juventus sudah bertemu delapan kali. Namun, La Vecchia Signora hanya mencatatkan tiga kemenangan, yang terakhir kali didapat saat berhadapan di fase grup 2005-06.

Dalam empat pertemuan terakhir dengan Bayern, Juventus pun hanya mampu meraih satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »