a

Dortmund Incar Gelandang Sampdoria

Roberto Soriano (Foto: Gazzetta World)
Roberto Soriano (Foto: Gazzetta World)
Dortmund dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang Sampdoria, Roberto Soriano. Meski begitu, Dotmund bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. sebelumnya AC Milan, Juventus, dan Napoli juga berminat meminang Soriano.

Meski mendapat tawaran dari banyak pihak, Dortmund dikabarkan menjadi klub yang memiliki peluang lebih besar jika dibandingkan dengan tim lainnya. Dortmund dikabarkan telah menyiapkan dana sebanyak 15 juta euro.

Seperti diberitakan Gazzetta World, Selasa (29/12/2015), keinginan Dortmund untuk mengontrak Soriano terjadi karena Tomas Tuchel dikabarkan khawatir dengan Ilkay Gundogan yang diisukan akan pergi pada jendela transfer musim dingin Januari 2016.

Sebelumnya Gundogan memang dikabarkan diminati oleh beberapa klub besar seper Juventus, Liverpoolm dan Manchester United. Pemain Timnas Jerman tersebut dikabarkan sudah tidak nyaman bermain di Dortmund.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »