a

Madrid Bakal Boyong Remaja Balkan (Lagi)

Ante Coric (Foto: Croatia Week)
Ante Coric (Foto: Croatia Week)
Real Madrid melalui La Liga musim 2015-2016 dengan penampilan yang kurang impresif. Hal itu terlihat jelas dari peringkat mereka di tabel klasemen sementara hanya mampu berada di peringkat tiga dengan torehan 33 poin dari 16 pertandingan.

Melihat kondisi tersebut membuat manajemen Los Merengues coba mencari solusi dengan berencana memboyong pemain baru ke dalam skuadnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Adalah pemain remaja asal Kroasia, yakni Ante Coric.

Penampilan Coric bersama Dinamo Zagreb musim ini sejatinya memang sangat luar biasa. Terhitung, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah dipercaya tampil sebanyak 25 kali dengan sukses menyumbangkan dua gol serta empat assist untuk tim besutan Zoran Mamic itu.

Kondisi tersebutlah yang membuat Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di Januari tahun depan. Seperti dikutip Goal, Senin (28/12/2015), manajemen Los Galacticos sudah menyiapkan dana besar untuk ukuran pemain muda, yakni 10 juta euro atau sekira Rp149 miliar.

Jika rencana itu benar-benar terealisasi, maka akan ada tiga pemain berpaspor Kroasia di kubu Madrid pada musim ini. Personel Timnas Kroasia U-19 itu akan menyusul dua kompatriotnya di skuad Los Blancos, yakni Matteo Kovacic serta Luka Modric.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »