a

Juventus Buru Gelandang Chelsea

Matic (kiri) jadi buruan Juve (foto: afp)
Matic (kiri) jadi buruan Juve (foto: afp)
Kurangnya stok di lini tengah membuat Juventus harus membeli gelandang baru di bursa transfer. La Fidenzata d’Italia –julukan Juventus– dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang tangguh Chelsea, Nemanja Matic.

Matic merupakan sosok penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League musim 2014-2015. Kehadiran dia bersama Cesc Fabregas saat itu merupakan yang paling ditakuti seantero Inggris. Mantan pemain Benfica ini menjabat sebagai tembok pertahanan pertama sebelum serangan lawan sampai ke barisan bek The Blues.

Akan tetapi, Matic kabarnya tidak disukai pelatih baru Chelsea yakni Guus Hiddink yang menginginkan penyegaran skuad. Gelandang berkebangsaan Serbia ini pun menjadi salah satu di antara pemain senior The Blues yang masuk daftar jual.

Menurut laporan Tuttosport, Selasa (29/12/2015), Juventus siap menampung Matic di bursa transfer musim dingin. CEO Giuseppe Marotta serta Direktur Olahraga Fabio Paratici dikabarkan akan melakukan pembicaraan transfer dengan Chelsea pada Januari 2016.

Matic menjadi buruan yang harus didapatkan Juventus mengingat Sami Khedira sering sekali absen karena cedera. Sementara itu, Matic bukan satu-satunya gelandang Chelsea yang dikaitkan dengan Bianconeri dalam beberapa pekan terakhir. Fabregas dan Ramires juga kerap dikabarkan masuk radar Nyonya Tua.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »