a

Fernandinho Percaya Diri City Akan Lolos ke Perempatfinal

Fernandinho Percaya Diri City Akan Lolos ke Perempatfinal

Gelandang Manchester City Fernandinho yakin betul timnya akan mampu melewati adangan Dynamo Kiev di babak 16 Besar. Fernandinho menunjuk Andriy Yarmolenko sebagai pemain tim lawan paling berbahaya.

City terundi dengan Kiev di babak knockout pertama. Fernandinho dkk. akan melakoni leg pertama di Ukraiana pada 24 Februari sebelum gantian bertindak sebagai tuan rumah pada 15 Maret.

Pertemuan City dengan Kiev itu bukanlah yang pertama. Mereka pernah berjumpa di babak 16 besar Liga Europa 2010-11 yang berakhir dengan kekalahan The Citizens dengan agregat 1-2.

Fernandinho menghabiskan delapan tahun bersama Shakhtar Donetsk sebelum bergabung City pada musim panas dua tahun lalu. Pemain Brasil itu tahu betul Yarmolenko bisa melahirkan ancaman besar bagi City.

"Mereka [Kiev] punya para pemain yang bagus, terutama Yarmolenko, pemain sayap kanan mereka. Jadi kami harus hati-hati," kata Fernandinho di situs resmi klub.

"Namun kurasa kami punya peluang bagus untuk lolos."

Musim ini menjadi kesempatan emas bagi City untuk melangkah jauh di Liga Champions setelah selalu mentok di perdelapanfinal dalam dua musim terakhir, menyusul kekalahan dari Barcelona.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »