a

Tips Berias diri Sederhana untuk Ibu Hamil

Memang banyak mitos yang berkembang kalau sedang hamil, kita tidak perlu menggunakan riasan ataupun merawat kulit. Takut kalau nantinya zat-zat kimia yang ada di skin care milik kita justru membuat kondisi janin tidak baik. Jangan kuatir, itu semua hanya mitos. Kita masih bisa untuk merias wajah dengan sederhana agar selalu tampil segar dan cantik kok. Mau tahu tips-tips riasan sederhana khusus untuk para ibu yang lagi hamil? Baca tipsnya di bawah ini yuk!

Sesuaikan Dengan Kondisi Kulit

Pertama kita perlu diingat bahwa ketika hamil, biasanya kondisi kulit akan lebih gampang kering dan sensitif terhadap beberapa skin care. Terkadang bahkan bila  menggunakan bedak langganan pun, kulit mendadak akan menolak bedak tersebut. Kondisi kulit yang sensitif seperti ini membutuhkan perawatan ekstra agar tidak rewel saat diberi make-up tipis, yakni, cobalah menguap wajah dengan uap air yang sedang dipanaskan. Kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, dan lembap, setelah itu, barulah aplikasikan make up tipis seperlunya.

Gunakan Spray Air Mineral Untuk Tambahkan Nuansa Segar di Kulit

Bila kulit terasa kering dan juga tidak bercahaya, kita bisa coba untuk menggunakan spray air mineral yang bisa dibeli di toko obat atau online terdekat. Spray air mineral memang harganya tidak terlalu murah sih, namun hasilnya sangat bagus untuk membuat kulit terasa lebih baik dalam sekejap.Cocok untuk yang mobile meskipun lagi hamil.

Tabir Surya Adalah Benda Wajib

Meskipun ibu rumah tangga, bukan berarti   yang lagi hamil tidak perlu menggunakan tabir surya. Kalau lagi menjemur pakaian pastinya akan terkena sinar matahari kan? Tabir surya adalah jenis krim yang sangat bagus dipakai untuk para ibu yang mobile maupun tinggal di rumah karena cocok untuk melembapkan kulit yang sedang dalam masa dehidrasi.
Sudah siap untuk tetap tampil cantik meskipun lagi hamil?

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »