a

Bagi Pria, Perempuan Lebih Sensual dengan Lipstik Merah

Bagi  perempuan, mengenakan lipstik warna merah, pada kenyataannya memerlukan tingkat percaya diri yang tinggi. Karena, tidak semua jenis kulit perempuan Asia cocok dipulas dengan rona merah menyala pada bibirnya.
Jika Anda termasuk dari salah satu yang memiliki krisis kepercayaan diri terhadap warna lipstik merah, sekarang coba dipertimbangkan lagi, karena sebuah penelitian justru mengungkap bahwa perempuan yang memulas bibirnya dengan warna merah, ternyata terlihat luar biasa sensual di mata pria.
Menurut penelitian ini dilakukan oleh University of Manchester, para ilmuwan mengamati gerakan mata 50 pria ketika melihat foto perempuan yang menggunakan lipstik. Berdasarkan eksperimen tersebut, disimpulkan bahwa para partisipan pria menghabiskan waktu lebih lama memandangi perempuan yang menggunakan lipstik merah.
Kutipan dari Daily Mail, secara psikologis warna merah digeneralisasikan sebagai warna yang hangat, identik dengan karakter yang berani, positif dan memiliki semangat hidup yang tinggi. Dan sifat-sifat tersebut disimpulkan pria sebagai pasangan yang menyenangkan dan menikmati hidup.
“Perempuan yang memulaskan bibir dengan lipstik warna merah, menebarkan aura yang seksi, cerdas, dan kuat. Seolah mereka lahir untuk menguasai dunia,” ungkap Charlotte Tilbury, Make-up Artist langganan kalangan selebriti Inggris.
Pada temuan lain yang menarik, penelitian di Prancis mengatakan bahwa pramusaji yang saat bekerja mengenakan lipstik merah, ternyata memperoleh tips lebih banyak dibandingkan saat mereka mengenakan lipstik warna lain.
Penelitian tersebut juga menyertakan alasan dari pengunjung pria yang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk sekadar tips. Menurut mereka, saat dilayani oleh pramusaji yang mengenakan lipstik warna merah, mereka merasa lebih bersemangat. Selain itu, di mata mereka pramusaji pun  tampak lebih menarik, ramah, dan profesional.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »