a

Gedung Baru, Agus Berharap KPK Tambah Maju

Gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi 

Gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (29/12) pagi ini. Selain Jokowi, peresmian gedung ini juga dihadiri para mantan presiden dan wakil presiden serta mantan Komisioner KPK.

Ketua KPK, Agus Rahardjo mengatakan, peresmian gedung baru ini bertepatan dengan ulang tahun KPK yang ke-12. Agus berharap dengan gedung baru, prestasi KPK akan tambah maju dalam pemberantasan korupsi.

"Hari ini kan ulang tahun KPK dibarengi peresmian gedung baru. Mudah-mudahan dengan gedung ini, prestasi di KPK tambah maju," katanya.

Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Wakil Presiden Hamzah Haz telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam peresmian markas baru pemberantasan korupsi ini.

Berdasar pantauan, lima Pimpinan KPK Jilid IV tiba di lokasi secara bersamaan. Tak berselang lama, giliran mantan Plt Komisioner KPK Indrianto Seno Adji, dan Johan Budi SP pun telah tiba. Selain itu, mantan Ketua KPK Jilid I dan III, Taufiequrrachman Ruki dan Abraham Samad datang ke lokasi secara berbarengan.
Seperti diketahui, Gedung KPK yang baru ini dibangun sejak 2013 lalu. Dengan warna merah dan putih, gedung ini memiliki luas area sekitar delapan hektar dengan 13 lantai.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »