a

Hal yang harus di perhatikan saat membeli jam LED via ONLINE

Jam tangan LED cukup populer belakangan ini karena selain bentuknya sederhana dan trendi, harganya juga cukup terjangkau. Namun demikian, ketika Anda ingin membeli jam tangan khususnya yang menggunakan teknologi LED via online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membelinya, yaitu:
Ketika Anda memilih membeli jam tangan LED melalui sebuah website, perhatikan beberapa hal seperti berikut:
  • Konten website
Ketika Anda membuka halaman sebuah website untuk memilih jam LED yang ingin Anda beli, tentunya Anda akan melihat gambar serta kualifikasi barang. Perhatikan apakah keterangan yang diberikan disamping gambar sudah sesuai dan perhatikan pula konten artikel pendukung yang ada di website tersebut karena semakin lengkap website maka pertanyaan Anda sebagai calon konsumen akan terjawab tanpa perlu berkunjung langsung ke toko jam dari website yang bersangkutan.
  • Metode pelayanan website
Sebuah website yang bergerak di bidang bisnis seperti bisnis penjualan jam tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan yang membeli jam dari websitenya bisa membeli lagi dari website yang sama di kemudian hari. Oleh karena itu, cobalah pelajari bagaimana metode pelayanan website yang tersedia, apakah customer service yang ada sudah mampu menjawab semua pertanyaan maupun keluhan Anda, karena hal tersebut secara tidak langsung juga menunjukkan profesionalitas website.
  • Cara transaksi website
Ketika Anda membuka sebuah website online, perhatikan pula cara transaksi website yang diberlakukan. Pelajari bagaimana metode pemesanan, pembayaran, hingga pengembalian barang jika ternyata barang yang sampai di tangan Anda dalam keadaan rusak. Terkait masalah pembelian, tanyakan pula apakah ada garansi produk yang akan membantu Anda dalam klaim kerusakan yang terjadi baik karena ketidaksengajaan selama pemakaian atau sebab lainnya.
  • Testimoni pelanggan
Ketika Anda ingin membeli jam LED melalui website, periksa testimoni pelanggan atau feed back yang diberikan agar Anda bisa mengkategorikan website yang Anda tuju sebagai website yang terpercaya atau tidak. Jika Anda termasuk orang yang baru pertama mencoba belanja online, tak ada salahnya Anda meminta rekomendasi ke teman website penjual jam LED yang sekiranya bisa dipercaya.
Kualitas barang
Hal berikutnya yang harus dipastikan dulu sebelum membeli barang secara online adalah kualitas barang. Terkait hal tersebut Anda dapat melihat kualitas dari beberapa hal seperti:
  • Strap jam
Kualitas jam yang Anda beli juga bisa dilihat dari tali strap jam LED. Dalam hal ini akan lebih baik jika jam yang Anda akan dibeli memiliki strap yang terbuat dari silicone karet yang aman dan ramah lingkungan.
  • Model atau desain jam
Ketika Anda membeli jam, kualitas jam dapat pula diperhatikan dari desain jam yang Anda beli. desain jam LED umumnya memiliki model lampu LED yang ditanam didalam komponen strap silicone agar jam tetap menyala terang meskipun terkena air hujan. Namun demikian, Anda tetap harus melihat pula bentuk kaitan jam agar Anda bisa memastikan jam tidak mudah lepas atau jatuh saat Anda beraktivitas aktif diluar rumah.
  • Harga jam
Secara tidak langsung kualitas barang juga dapat dilihat dari harga yang dipatok untuk desain jam yang akan Anda beli. terkait hal ini, jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah tetapi juga perhatikan model dan strap jam yang ada. Sehingga dengan memperhatikan hal-hal diatas Anda akan dapat membeli jam tangan LED via online dengan cara aman dan nyaman.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »