a

Tips Kecantikan Wanita – Cantik Luar Dalam

Gambar Mata Indah Wanita Cantik Korea

Ada banyak sekali info mengenai tips kecantikan wanita yang tersedia di berbagai media. Ya, wanita mana yang tidak ingin selalu terlihat cantik dan menawan? Kecantikan tidak hanya dapat dinilai dari penampilan luar, tetapi juga dari dalam. Seperti apakah kecantikan dari dalam, dan bagaimana cara mewujudkan kecantikan luar dan dalam? Semuanya akan terjawab dengan tips kecantikan wanita di bawah ini.
  1. Tips kecantikan wanita – Agar riasan tak cepat luntur
    Salah satu cara tampil cantik adalah dengan menggunakan riasan alias make up. Make up akan sangat berguna untuk menutupi wajah lelah dan pucat. Namun seringkali make up menjadi mudah luntur karena aktivitas kita yang terlalu padat, karena keringat, dan debu. Untuk mengatasi agar riasan tidak cepat luntur atau hilang, berikut adalah tipsnya.
    • Selalu bersihkan wajah sebelum menggunakan make up. Kita bisa mencuci wajah dengan sabun khusus wajah, atau pun membersihkannya menggunakan pembersih atau penyegar. Namun pastikan kita selalu menggunakan produk yang sesuai dengan tipe dan kondisi kulit wajah kita.
    •  Setelah membersihkan wajah, bilas lah wajah menggunakan air es. Atau bila tidak kuat dengan dinginnya, bungkus es batu dalam saputangan bersih, kemudian tekan-tekan perlahan pada area wajah. Air es akan membantu mengencangkan kulit dan membuat riasan menempel lebih lama.
    • Selanjutnya, setelah wajah terasa kencang dan bersih, aplikasikan pelembab pada area wajah dan juga leher. Untuk kulit wajah berminyak, pilihlah pelembab yang oil free.
    • Setelah pelembab, gunakan lah alas bedak, kemudian gunakan bedak tabur yang sesuai dengan warna kulit.
    • Sentuhan terakhir, pakailah bedak padat, tipis-tipis saja, dan pastikan warnanya selaras dengan warna alami kulit wajah kita.
  2. Tips kecantikan wanita – Wangi sepanjang hari
    Tips kecantikan wanita luar-dalam yang ini juga penting. Tubuh yang wangi sepanjang hari akan membuat orang lain lebih betah berada di dekat kita. Bagaimana tipsnya? Ini dia.
    • Rajin mandi
      Untuk menjadi cantik, janganlah malas membersihkan tubuh. Dengan rajin mandi minimal dua kali sehari, kita akan lebih percaya diri dan tentunya akan kelihatan fresh.
    • Pakaian yang menyerap keringat
      Keringat bisa mengacaukan penampilan kita, termasuk memicu bau badan. Untuk menghindari keringat berlebih, pakailah pakaian yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat, dan tidak terlalu ketat sehingga nyaman sepanjang hari.
    • Parfum dan deodorant
      Parfum dan deodorant adalah duet terbaik dalam tips kecantikan wanita. Tak hanya membuat kita wangi sepanjang hari, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri kita.
    • Jaga makanan
      Beberapa jenis makanan akan menyebabkan bau tak sedap setelah dicerna tubuh, misalnya bawang putih, . Bila kita akan bertemu klien penting, sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan bau tak sedap ini.
    • Lebih banyak minum air putih
      Lebih banyak minum air putih akan membantu mengontrol produksi keringat berlebih sehingga kita akan terhindar dari masalah bau badan.
  3. Tips kecantikan wanita – Inner beauty
    Tips kecantikan wanita berikutnya adalah dengan memancarkan kecantikan dari dalam yang lebih populer dengan istilah inner beauty. Bagaimana cara memanfaatkan inner beauty sebagai pesona kita? Ikuti tips kecantikan wanita untuk memancarkan inner beauty di bawah ini.
    • Positive thinking
      Positive thinking adalah langkah awal memancarkan inner beauty. Percaya atau tidak, dengan positive thinking terhadap orang lain dan juga diri sendiri akan membuat wajah kita tampak berseri-seri.
    • Fokus lah pada kelebihan diri
      Fokus pada kelebihan diri adalah salah satu tips kecantikan wanita yang tidak boleh dilupakan. Dengan fokus pada kelebihan diri, kita akan lebih merasa cantik. Coba cari tahu apa kelebihan kita dan asah lah sehingga kita bisa menonjol di bidang yang kita kuasai.
    • Body language
      Bahasa tubuh atau body language merupakan komunikasi non verbal yang bisa membuat orang memutuskan tertarik atau tidak tertarik pada kita hanya dalam waktu 5 menit. Body language bisa berupa gerakan tubuh dan juga ekspresi wajah. Latihlah body language kita (cara berjalan, cara berdiri, cara tersenyum, cara duduk, dan juga eye contact) untuk mengesankan pribadi yang menyenangkan sekaligus elegan.Untuk kesan yang elegan, hindari gerakan tubuh yang berlebihan, seperti tertawa terbahak-bahak, menunjuk-nunjuk wajah orang ketika berbicara face to face, atau pun menggoyang-goyangkan kaki ketika duduk.
    • Tersenyum
      Tersenyum adalah salah satu tips kecantikan wanita yang sangat ampuh. Dengan tersenyum, kita akan terlihat menarik di mata orang lain. Ketika tersenyum, tubuh akan memberi sinyal pada otak bahwa semua baik-baik saja. Oleh karena itu, demi menghindari stres yang menjadi awal dari segala macam masalah kesehatan, banyak-banyaklah tersenyum. Dan percayalah, senyuman itu menular. Coba saja, ketika berpapasan dengan seseorang yang sedang cemberut di jalan, tersenyum lah padanya, maka orang tersebut pasti akan balas tersenyum, dan akan menularkan senyuman itu kepada orang lain yang ditemuinya.
  4. Tips kecantikan wanita – Bibir alami merah merona
    Rahasia kecantikan alami meski tanpa make up adalah bibir alami yang merah merona. Dengan bibir yang cantik alami, meski tanpa riasan wajah kita akan terlihat fresh dan tidak bosan dilihat. Untuk bibir alami yang merah merona, di bawah ini adalah tips kecantikan wanita berikutnya.
    • Menyikat bibir
      Menggunakan sikat gigi yang lembut, sempatkan lah untuk menyikat bibir setiap dua kali sehari. Lakukan secara perlahan dengan gerakan memutar. Ini akan membantu menyingkirkan sel kulit mati pada bibir.
    • Masker tomat
      Bibir pun butuh masker. Daging buah tomat yang kaya vitamin akan membuat kulit bibir menjadi lebih halus dan menjadi solusi bagi bibir pecah-pecah. Caranya mudah, oleskan daging tomat pada bibir dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air. Lakukanlah rutin 2 hingga 3 kali seminggu.
    • Madu
      Selalu sempatkan untuk mengoleskan madu ke kulit bibir setiap malam sebelum tidur. Madu yang memiliki rasa manis yang khas ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit bibir sekaligus membuatnya merah merona alami.
    • Pelembab bibir
      Untuk perlindungan di siang hari, gunakan pelembab bibir untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.Selain itu, rajin mengonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C seperti jeruk, kandungannya akan memberikan banyak manfaat bagi kecantikan bibir. Yang paling penting ialah kurangi kebiasaan merokok atau kalau bisa berhenti total dari merokok sebab merokok akan membuat bibir menghitam dan tampak kusam.
Dengan 4 tips kecantikan wanita ini, kita akan senantiasa tampil cantik dan percaya diri. Ingatlah untuk tidak memakai make up terlalu banyak, karena selain tidak baik bagi kesehatan kulit wajah, kecantikan juga bisa dinilai dari inner beauty dan juga tingkah laku kita.

4 tips kecantikan di atas adalah awal dari semua kecantikan. Bila kita menjalankan tips kecantikan wanita ini, maka dijamin kita akan menjadi pusat perhatian dan memiliki banyak teman. Dan tentu saja, akan lebih mudah mendapatkan perhatian si dia yang sudah lama kita incar. So, tunggu apa lagi? Ingin tampil cantik menawan tanpa banyak syarat, lakukan saja 4 tips kecantikan wanita di atas.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sharing

Previous
Next Post »